Kamis, 13 Januari 2011

PHYTOBIOPHYSICS MENYEMBUHAN 300 MACAM PENYAKIT

Formula bunga = Flower Formulas = resep bunga-bungaan = Home Formula dibuat berdasarkan ilmiah dari phytobiophysics yang telah diteliti dan telah didokumentasikan selama lebih dari 20 tahun oleh Prof.Dr.Dame Diana Mossop Ph.D (MA), di negara maju, di Inggris. Produk yang diproduksi dan dipasarkan di Inggris di sebut FLOWER FORMULA (FF) dan yang dipasarkan di luar Inggris di sebut HOME FORMULA (HF)

Intisarinya di dalam konsep ilmiah, Phytobiophysics merupakan suatu cara pemanfaatan getaran (vibration) kekuatan energy (tenaga) dari alam tumbuh-tumbuhan, untuk melepaskan hambatan-hambatan energy yang terjadi di dalam tubuh manusia. Dengan begitu akan timbul suatu keseimbangan/keselarasan/penormalan kembali energi yang sudah melemah atau membesar karena berbagai gangguan yang terjadi di dalam tubuh sehingga akan didapati pemulihan kesehatan secara menyeluruh dalam semua tingkat kesadaran secara spiritual, emosional, mental, dan fisikal.

Phytobiophysics berarti : Phyto = tumbuh-tumbuhan, Bio = kehidupan, Physics = fisik. Jadi dapat diartikan : “Kehidupan Fisik Tumbuh-tumbuhan, yang Bermanfaat Bagi Kehidupan Manusia.” Atau “Pemanfaatan Kehidupan Tumbuh-tumbuhan untuk kehidupan Manusia.”

Tumbuh-tumbuhan menerima cahaya matahari dan memancarkan energy, di lain pihak : stress, penyakit dan virus-virus juga memancarkan getaran energy yang dapat mengganggu kesehatan dan keseimbangan aliran kehidupan energy di dalam tubuh. Untuk memerangi hal terjadinya ketidakseimbangan itu, maka penggunaan FLOWER FORMULA atau HOME FORMULA dari Phytobiophysics sangat cocok, sebab setiap formula memang dirancang untuk membantu menyelaraskan / menormalkan kembali energi yang sudah rusak dengan frekuensi energy spesifik yang dipancarkannya.

Masuknya getaran energi yang tepat melalui penggunaan produk FF atau HF, akan membuka hambatan-hambatan aliran energi di dalam tubuh yang menyebakan terganggunya tingkat kesehatan itu. Dengan begitu, keadaan akan kembali normal secara bertahap, sehingga terbebas dari keluhan-keluhan yang mungkin dirasakan/belum dirasakan di dalam semua tingkat kesadaran secara fisikal, emosional, mental dan spiritual. Pemulihan akan datang dari dalam, dengan pertolongan kelancaran kehidupan energy di dalam tubuh sendiri.

Tumbuh-tumbuhan dan getaran tenaga dari tumbuh-tumbuhan, melalui produk HF/FF mempunyai kemampuan untuk memudahkan berlangsungnya proses penyelarasan dan penyeimbangan/penormalan kembali energi yang sudah kacau. Sehat adalah akibat energi yang timpang. Dengan menghilangkan hambatan-hambatan energi di dalam tubuh, berarti HF/FF tetap mengembalikan keselarasan / keseimbangan badan dan jiwa, maka secara otomatis badan akan mendapatkan kemampuan untuk memulihkan kesehatan dari dalam.

Produk ini sangat berguna untuk merangsang/membantu pemulihan kesehatan akibat gangguan berbagai macam penyakit atau kelemahan fungsi organ-organ tubuh kita seperti : Asthma, Anemia, Arthritis, Accidental Genetic Engineering, Brain cell, Cancer, Cholesterol, Dengue, Diabetes, Diarrhea, Depression, Emotional Stress, Epilepsi, Fatigue, Facial pain, Gastric, High Blood Presure, Heart Ache, Insomnia, Jet Lag, Kidney Problems, Leukimia, Migraine, Menstruasi, Male Fertility, Nightmare, Phobia, Pregnancy, Potency, Physical Pain, Quarrels, Reproductive, Sinusitis, Skin Disorders, Spiritual Trauma, Tension, Urinary problem, Vitality, Wounds and Cuts, Anxiety, Youthfulness, Yellow Fever dan lain-lain sampai meliputi lebih dari 300 macam penyakit dan kelemahan badan.

Phytobiophysics adalah satu cara diagnose (pengungkapan) dan perawatan penyakit dan berbagai kelemahan tubuh secara menyeluruh, bersifat alamiah, tidak menggunakan bahan-bahan kimia. Oleh karenanya, Phytobiophysics, dalam merawat berbagai penyakit, tidaklah sekedar menghilangkan gejala penyakit itu saja, tetapi juga sekaligus menghilangkan sumber/penyebab penyakit itu hingga tuntas, sebab dalam pelaksanaannya Phytobiophysics diberikan secara holistic (menyeluruh), ke bagian-bagian yang mendapat gangguan energi di dalam tubuh seseorang.

Contoh beberapa kasus berat yang aneh & berhasil sembuh
• Mr. Ritzwane, asal Kanada, pada tahun 2003 berumur 61 tahun, sudah 27 tahun mengalami kerontokan semua kuku-kuku pada jari tangannya satupun jari tangannya tidak ada kuku karena menurut para dokternya di Kanada, Amerika Serikat, Inggris, New Zealand, Australia dan Singapore, kukunya di makan jamur yang belum ada obatnya. Setelah kami periksa secara menyeluruh, kami temukan berbagai kelainan pada tubuhnya antara lain thyroid, liver, ginjal, kelenjar pineal dan pituitary dan lain-lain lalu setelah mencoba pengobatan holistic modern (Phytobiophysics) dalam waktu 4 bulan semua kukunya kembali tumbuh normal. Ternyata bukan karena jamur. Inilah manfaat pemeriksaan pengobatan menyeluruh.
• Bpk.Drs.Ramly, dari PLN Medan pada tahun 2005 berumur 45 tahun, selama beberapa bulan mendapat gangguan ginjal berat (dikatakan gagal ginjal) dan dalam kondisi stress karena dikatakan harus cuci darah, kaki dan tangannya bengkak, juga gangguan rematik berat dan sudah mengeluarkan biaya sangat banyak. Menurut hasil pemeriksaan kami, ditemukan berbagai jenis kelemahan organ a.l. ginjal,thyroid, kelebihan asam dalam darah, kolesterol, liver dan lain-lain juga. Setelah 2 bulan mencoba pengobatan holistic modern (Phytobiophysics) secara menyeluruh, ternyata penyakitnya bisa sembuh dan tidak jadi cuci darah sampai saat tulisan ini dibuat. Bpk Ramy masih sehat normal. Inilah manfaat check up dan pengobatan menyeluruh.
• Bpk.H.Fachri Syahrudddin,S.E dari Medan pada tahun 2005 sudah berumur 58 tahun sejak 6 tahun sebelumnya menderita gangguan jantung. 2 tahun pertama berobat di medan dan selama 4 tahun kemudian setiap bulan berobat ke Penang, Malaysia. Ternyata penyakitnya tak kunjung sembuh, malah sebaliknya merasa kesehatannya sangat menurun dan hilang keyakinan sewaktu pertama kali kami periksa secara menyeluruh, menurut pandangan holistic modern kami temukan bukan hanya jantungnya yang bermasalah, tetapi juga beberapa organ dan sistem tubuh lainnya yang kesemuanya harus diperbaiki, tingkat kolesterol yang tinggi, denyutan jantungnya yang sangat rendah, saraf/kelenjar otak, hypothalamus dan medulla oblongata, thyroid, liver dan ginjalnya mengalami gangguan. Setelah mencoba pengobatan menyeluruh holistic modern (Phytobiophysics), 2 bulan penyakitnya sembuh dan jadi sehat secara optimal. Inilah manfaat check up dan pengobatan menyeluruh.

Sumber kesaksian : Holistik Modern Medan

Pemesanan Phytobiophysics :
Sigit Cahyono,S.Pt (Praktisi Holistik Modern)
Klinik Holistik Modern Banda Aceh
DINKES : 441/010/2011
KEJARI : B-2182/N.1.10.2/Dsb.1/10/2010
Jl.Sultan Johan no. 23 Merduati
HP.0852 6077 5796


PEMAKAIAN PHYTOBIOPHYSIC BAGI PENYEMBUHAN BERBAGAI PENYAKIT
Accident, Acne, Aflatoxin, Anemia, Anasthetic, Nicotiana, Aneurysm, Anger, Angina, Anthrax, i, Ascites, Asthma, Arthritis Os, Arthritis Rh, Arteritis, Abuse, Achievement, Addiction, Adrenals, Agression, Anguish, Anti Oxidant, Anti Bacteria, Pollution (ATP), Apathy, Arrogance, Bacteria, Bac Dysentery, Bed Wetting, Babies, Base Centre, Beauty,Bereavement, Bereft, Betrayal, Bile, Bitterness, Blood, Blue Feeling, Bones, Bone Marrow, Breathing, Broken Hearted, CNS, Cellulite, Cerebellum, Circadian Rhytm, Circulation, Cholesterol, Coelic Centre,Colon, Communication, Concentration, Cool Calm, Crown Centre, Chicken Fox, Concussion, Cholecystitits, Condyloma, Constipation, Coxsackie A 7, Coxsackies B 4, Cystitis, Dengue Fever, Depression, Diarrhoea, Diabetes, Dieting (Loss), Dieting (Gain), Diptheria, Distemper, Dysentery, Dysinsulinism, Disorientation, Distress, Emotional, Endorphin, Eyes, Eye (Right), Eye (Left), Eczema, E. Coli, Endometriosis, Epilepsy, Eye Sight, Fatigue, Fibrillation, Fatherhood, Fertility, Fear, Forgiveness, Genito Centre, Geopathic Stress, Greed, Grief, Growth, glomerulonephritis, Hay Fever, Headache, Haemorroids, Hepatitis, Herpes Zoster, Herpes Simplex, Hormone Rep, Hyperachtivity, Hypertension, Hypotension, Hypoglycaemia, Hysteria, Heart, Healing Crisis, Heart Ache, Heart Centre, Hope, Hot & Bothered, Hypothalamus, Instict, Intellect, Immune Deficiency, Indigestion, Infertility, Influenza, Insect Bite, Insomnia, Irritable Bowel, Jet Lag, Kidney Infection, Kundalini, Left Stroke, Learning Abiliity, Life Force, Limbic Centre, Liver, Lonely, Love Trauma, Lung, Lymphatic System, Meningitis, Malaria, Measles, Menopause, Migraine, Mumps, Moles, Marital Discord, Memory, Motherhood, Nervous Breakdown, Nightmares, Oedema, Operation, Obssesion, Ovaries, Ovum, Osteroporosis, Pain, Parkinson Disease, Pertussis, Petrochemicals, Pregnancy, Pneumonia, Polio, Potency, Psoriasis, Puberty, Pyelonephritis, Pancreas, Parasymphathetic, Parathroid, Passion, Perspiration, Pineal, Prostate, Psycological, Quarellls, Radioactivity, Rage, Rape (Victim), Recovery, Rejection, Relaxation, Rabies, Rash, Ring worn, Rubelia, Resentment, Restlessness, Reproductive, Sadness, Self Acceptance, Speech, Sperm, Sinuses, Small Intestine, Spleen, Skin (beauty), Sorrow, Stomach, Spinal Cord, Spiritual Journey, Spiritual Pain, Scars (Soul), Sugar, Symphatehtic, Salmonella, Scarlatina, Shigella, Shingles, Shystosomyosis, Shock, Skull Fracture, Smallpox, Sore Throat, Sugar Imbalance, Streptococcus, Staphyococcus, Stress, Scycosis, Syphillis, Teeth, Tension, , Testes, Thought, Throat Centre, Thyroid, Tragedy, Tranquility, Triple Energy, Tonsils, Teething, Tetanus, Tsetse Fly F, Toxoplasmosis, Tuberculosis, Typhoid, Uplift, Vitality, VDU’s, Vaccination, Varicose Veins, Virus, Yellow Fever, Youth, Wisdom, X-Ray.

www.phytob.com
info@phytob.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Host | new york lasik surgery | cpa website design